Idol Group EMPiRE Membuka Maskernya


EMPiRE idol group baru yang diproduksi bekerja sama dengan WACK dan avex ini akhirnya membuka masker semua anggota mereka!

Terungkap pada TOKYO BiSH SHiNE3 pada tanggal Agustus 2017, pada awalnya wajah para anggota ini di rencanakan akan di tampilkan pada Official Twitternya, namun karena beberapa alasan akhirnya mereka segera menampilkan wajah asli mereka pada acara tersebut. Ingin melihat lebih jelas wajah dari setiap anggota? berikut foto anggotanya :
YUiNA
YU-Ki
YUKA
MiDORiKO
MAYU
Begitu imut bukan? kemungkinan idol group ini juga bakal masuk list jangka panjang idol group favorite saya :v walaupun belum pernah melihat secara jelas, mungkin dari foto ini telah dijelaskan secara detail hehehe, bagaimana menurut kalian? berminat untuk menambahkan EMPiRE kedalam list idol kalian? awalnya pun saya kurang berminat dikarenakan penampilannya yang hampir sama seperti perkumpulan KKK dan setelah melihat wajahnya akhirnya berminat hehehe. Sekian dari saya mohon maaf atas kesalahan pengetikan dan pengambilan kata, oh ya untuk info detailnya bisa kalian pada link terlampir di bawah post ini :D


ACARA : 
WACK no Fes.
December 8, 2017 (Jumat)
Zepp DiverCity
Buka 5:30pm Mulai 6:30pm
Yang akan tampil : BiS, BiSH, GANG PARADE, EMPiRE and more
Harga Tiket : 4,800 yen


LINK : 
EMPiRE Official site
EMPiRE Official Twitter
MAYU Official Twitter
MiDORiKO Official Twitter
YUiNA Official Twitter
YUKA Official Twitter
YU-Ki Official Twitter

Sumber : TGUHKMedia48