Intip MV SILENT SIREN "Just Meet"

SILENT SIREN telah memperlihatkan MV Full Version untuk single terbaru mereka yang berjudul "Just Meet". Setelah sukses dengan Single sebelumnya yaitu AKANE, kini SILENT SIREN merilis lagi single yang tampaknya cukup riang dan berwarna sama seperti Fujiyama Disco (yaitu single sebelum AKANE).
Single ini dirilis pada tanggal 11 Oktober kemarin dan MV Full Version sudah di upload pada channel YouTube official mereka yang juga di upload pada tanggal yang sama yaitu tanggal 11 Oktober. Pada MV ini SILENT SIREN menyayikan sebuah lagu cinta yang ceria sambil menyiapkan sesuatu yang manis untuk kekasih mereka (ngidam pemain bisbol cuy :v). Pemandangan yang lucu nan segar dari para member SILENT SIREN yang menggunakan piyama membuat mata kita serasa disuguhi sesuatu hal yang bening-bening :v di tambah dengan unsur memasak yang menambah cita rasa MV SILENT SIREN ini menjadi lebih berwarna. Tidak seperti single sebelumnya yang mengusung tema galau yaitu AKANE, pada MV ini kita disuguhi oleh hal-hal ringan dan musik yang mudah didengar. Tidak usah basa basi lagi, berikut MV SILENT SIREN - Just Meet.

MV Just Meet ini telah di rilis dalam 2 type limited edition diantaranya CD/DVD type reguler dan DVD untuk type-A yang mencakup MV dan making video "Just Meet". DVD untuk type-B mencakup pembuatan video untuk cover art. Dalam single ini juga terdapat coupling song yang berjudul "Fuyumegu".
SILENT SIREN melanjutkan peringatan 5 tahun mereka SILENT SIREN WORLD TOUR 2017
『新世界 -The New World-』
dengan pertunjukan terakhir pada 13-14 November di Nippon Budokan yang sebelumnya beberapa waktu yang lalu mereka sempat mengadakan tour juga ke Indonesia.

LINKS : 
SILENT SIREN Official Site: http://silent-siren.com/
SILENT SIREN Official Twitter: https://twitter.com/staffsaisai