7 Aktris Yang Sering Muncul Di Live Action

Akhir-akhir ini banyak sekali live action yang di adaptasi dari anime seperti halnya Gintama, Fullmetal Alchemist, dan yang lain-lain. Pada titik ini biasaya para penikmat film Jepang entah itu cowok atau cewek, sudah dipastikan menantikan pemeran yang cakep dan moe :v. Bagi kalian cowok penggemar live action dan penikmat film Jepang sudah pasti tau siapa saja aktris yang selalu hadir deretan live action atau film-film Jepang. Berikut 7 Aktris yang sering muncul pada Movie Live Action :

Urutan Ketiga (7 Film)
Ada 3 aktris yang menempati urutan ke-3

Suzu Hirose
Films: Crows Explode, Umimachi Diary, 3 Chihayafuru series, Your Lie in April (Shigatsu wa Kimi no Uso), dan My Teacher (Sensei!、、、Suki ni Natte mo Iidesuka?)

Siapa yang tidak kenal dengan mbak Suzu :D Suzu Hirose yang memerankan peran utama pada seri film "Chihayafuru" ini menempati peringkat ke-3 aktris yang sering muncul, bahkan setiap harinya ia tayang di acara variety tv Jepang. Ia pun akan memerankan peran utama di Drama yang berjudul "Anone" pada Januari 2018.

Juri Ueno
Films: Warau Michael, Naoko, Gu-Gu Datte Neko de Aru, Kodomo no Kodomo, 2 Nodame Cantabile series, dan Aozora Yell

Yang menjadi terpilihnya Mbak Ueno di perigkat ke-3 adalah seri dari film Nodame Cantabile yang ia perankan.

Erika Toda
Films: 4 Death Note Series, LIAR GAME The Final Stage, Prophecy (Yokokuhan), dan Blade of the Immortal (Mugen no Junin)

Sudahkah anda menonton seri drama "Code Blue" atau drama "Reverse"? atau masih ingat dengan Film "Liar Game"? inilah kenapa doi berada di deretan ke-3 aktris yang sering muncul.

Urutan Kedua (8 Film)
Ada 3 aktris yang menempati urutan ke-2

Emi Takei
Films: Sakura no Sono, Ai to Makoto, 3 Ruroni Kenshin series, Kyou Koi wo Hajimemasu, Clover, dan Terra Formars

Rouni Kenshin The Series? Terra Formars? Yo-Kai Watch the Movie? yang pernah nonton pasti tau doang :D By the way doi sudah nikah yaaaa :D.

Masami Nagasawa
Films: Touch, ROUGH, Gaku, Moteki, Kiyoku Yawaku, Umimachi Diary, I am a Hero, dan Gintama

Ini lohhh Tae Shimura yang ada pada film Live Action Gintama :D dan yup jangan lupa juga dia pun memerankan peran pada film Live Action I am a Hero :D. Mulai dari awal debutnya pada tahun 2000, doi sudah memerankan lebih dari 30 film.

Erina Mano
Films: The Next Generation: Patlabor, Shinjuku Swan, All Esper Dayo! (Minnna Espar Dayo!), orange, Yamikin Ushijima Kun The Final, The 100th Love with You (Kimi to 100 Kaime no Koi), Anonymous Noise (Fukumenkei Noise), dan Kids on the Slope (Sakamichi no Apollon)

Tau film atau drama Minna Esper Dayo! ? :v kalau kalian pernah nonton dipastikan kalian tau bagaimana dan siapa Erina Mano ini :D Doi juga mulai naik daun semenjak masuk dalam drama hits tahun lalu yaitu "Nigeru Haji" yang menjadi teman akting Yui Aragaki dan Hoshino Gen.

Urutan Pertama (11 Film)
Top aktris kita yaitu

Tao Tsuchiya
Films: Tsurikichi Sanpei, Suzuki Sensei, ARCANA, 2 Ruroni Kenshin series, orange, Aozora Yell, P and JK, Ani ni Aisaresugite Komattemasu, My Little Monster (Tonari no Kaibutsu Kun), dan Kasane

Mbak Tao menempati peringkat pertama aktris yang sering muncul. Kalian tau Aozora Yell? P to JK? Ani ni Aisaresugite? pastinya tau dong bagi penggemar berat mbak Tao Tsuchiya ini. Tak hanya ahli dalam berakting, ternyata setelah lulus dari SMA mbak Tao ini melanjutkan ke Japan Women’s College of Physical Education and majors in dance studies loh, multi talent juga rupanya ya :D


Source : TGU
Thanks To : AsianWiki
Bio :
Suzu Hirose
Juri Ueno
Erika Toda
Emi Takei
Masami Nagasawa
Erina Mano
Tao Tsuchiya