Interview Owada Nana Yuk!

Holaa~~ ketemu lagi sama mimin, kali ini mimin mau share hasil interview MODELPRESS yang mewawancarai Owada Nana oshi multak mimin T__T. Pada artikel ini kita akan membahas kehidupan cinta Owada Nana setelah lulus dari AKB48 tahun lalu, dan kita akan membahas type pria seperti apa sih yang dia butuhkan dan kapan dia akan menjalin hubungan? Sebenernya gue baper, cuman oke ajalah, apa yang engga buat Oshi sih? >_<.

Owada Nana yang kerap di panggil "Naanya" kini sedang membangun dan mengembangkan kembali karirnya di dunia entertainment terutama di dunia acting. Saat ini ia telah memiliki agency baru yaitu Asia Promotion dan pada bulan Februari nanti, ia akan ikut peran dalam romance reality show yang berjudul 「オオカミくんには騙されない」(Ōkami-kun ni wa damasarenai), dan ia juga sedang memproses shot gravure pertama dia lohhh (Owada Nana Gravure Shot Interview).
Owada Nana, pengalaman romantis apa yang kamu hadapi setelah lulus dari AKB48?
Owada : Aku dilarang menjalani suatu hubungan saat masih di AKB48, dan setelah lulus larangan menjalin hubungan itu sudah tidak belaku lagi dan sudah hak pribadi bagiku untuk menjalin suatu hubungan. Walaupun larangan itu sudah tidak berlaku, aku tidak sempat untuk melakukannya, sama sekali tidak mempunyai perasaan yang nyata dan tidak ada yang terjadi atau berubah. Tidak ada titik temu bagiku dan diriku seperti "Bagaimana Keadaan Percintaanmu?". Saat aku masih SD aku pernah memiliki perasaan kepada (sensor :v)Kun dan (sensor :v)Kun, tapi mungkin akan sulit bagiku sekarang untuk menyukai seseorang dan memulai suatu hubungan.
Seperti itukah?
Owada : Jadi untuk pertama kalinya setelah lulus dari AKB48 ini, akan aneh bagiku untuk satu panggung dengan lawan jenis.
Jadi apa yang kamu rasakan saat mengetahui pemeran "Wolf-kun" pada acara yang akan kamu perankan nanti?
Owada : Aku saat senang dan sudah melihat 2 season sebelumnya sebagai penonton biasa. Terus terang aku berfikir bahwa aku ingin pergi keluar (menerimanya), tapi aku khawatir bahwa "apa yang akan terjadi jika aku benar-benar berdiri disana?".
Apakah kau berfikir kalau cinta akan terbayarkan dengan "Wolf-kun"?
Owada : Sebaliknya, selama aku terus terlibat dalam hal ini, mungkin aku akan terbiasa (Tertawa). Aku pikir jika aku mengatakannya pada musim lalu, kukira aku akan menyukai seseorang yang seperti  "Wolf-kun".
Type pria seperti apakah yang kamu pikir keren sejauh ini?
Owada : Yang pertama adalah Shuichiro Naito (Pemeran pria pada acara Mafuyu no ōkami-kun ni wa damasarenai), kupikir dia keren xD. Namun sebagai penonton biasa, kupikir akan lebih bagus jika aku hadir melihatnya langsung disana xD
Pemeran pria (dari atas kiri) Ken Nakajima, Shuichiro Naito, Ren Hiramoto (dari bawah kiri) Shozo Nagata, Hayaji Tagawa (Image provided by: AbemaTV)
Orang dengan kepribadian seperti apa yang kamu suka?
Owada : Orang yang mudah diajak bicara
Apakah kamu suka orang yang cerdas?
Owada : Hmmm... aku tidak tahu
Orang yang bagaimana yang menurutmu baik?
Owada : Aku tidak suka dengan orang yang berandal (yankee lah misalnya), dan tidak suka dengan pria yang feminin dan orang yang bergaya seperti chara (ANIMU :V).
Bisa berikan lagi orang seperti apa yang kamu suka?
Owada : Aku suka rambut hitam! Tidak peduli panjangnya, tapi aku suka rambut hitam. Aku juga suka orang yang humoris :3

Nahhh begitulah kira-kira hasil interview bersama Owada Nana :v Sebenarnya masih banyak pertanyaan yang belum disampaikan disini, untuk lebih luasnya kalian bisa lihat langsung pada website resmi MODELPRESS yang mewawancari langsung doi :3

Ohh ya terakhir bonus foto-foto doi juga nih :D







Source : MODELPRESS
Link Lainnya : Info Seputar Acara